Thursday, January 30, 2020

Barcelona Dipermalukan Valencia, Quique Setien Dapat Dukungan Suporter


kekalahan pertama pada tahun 2020 pada saat yang sama Valencia-Barcelona menjadi pelatih pertama Quique Setien Sabtu (2020/01/25) .Barcelona kekalahan 0-2 dari Valencia dalam pertandingan yang berlangsung di stadion Mestalla.

Sepasang objek dicetak Maximiliano Gomez Valencia menit ke-48 dan 77". Kekalahan Los Che membuat posisi Barcelona di puncak klasemen dari Liga terancam.

Saat ini, Barca dan Real Madrid sama-sama mengumpulkan 43 poin. Akibatnya, bergerak berpotensi Los Cules Madrid dari atas, jika mampu untuk mencetak poin melawan Real Valladolid pada akhir pekan pertandingan dari 21 La Liga, Minggu (2020/01/26).

Di sisi lain, kekalahan Quique Setien untuk pertama kalinya sejak Barcelona selaras untuk menggantikan Ernesto Valverde, 13 Jan 2020. Hasil Setien penambang di pertandingan melawan Valencia bisa menjadi adegan dari dunia maya.

Bahkan, hashtag setienout sudah menjadi tren populer di twitter. Hingga berita ini ditulis, ada sekitar 2200 dorongan dengan hashtag.

Namun demikian, masih ada memberikan dukungan bahkan ketika Barcelona jatuh Valencia. Berikut adalah beberapa dukungan untuk Quique Setien.

1. Percaya diri Setien Barcelona dapat meningkatkan kinerja

2. Quique Setien Keren

3. membutuhkan waktu dan percaya dengan Setien

4. Apakah saya dalam waktu singkat

5. No One Setien Sepenuhnya

6. kebutuhan Proses

7. Baru 3 pertandingan, tunggu sebentar

8. Tenang, Abaikan Setien Out

9. Proses Harus Memiliki

No comments:

Post a Comment