Wednesday, January 29, 2020

Valencia Vs Barcelona: Kalah, Quique Setien Akui Tim Asuhannya Tampil Buruk


Pelatih Valencia-Barcelona Quique Setien sudah mulai merasakan sebuah tekanan dalam pengobatan Barca. Dia harus mengakui bahwa timnya bermain buruk saat kalah 0-2 akhir pekan tempur Valencia dari 21 La Liga di Estadio Mestalla, Sabtu (25/02/2020).

Bermain di luar kandang, Barca tampaknya percaya diri. Berdasarkan hasil statistik yang tercatat Whoscored, Barcelona menorehkan 74 untuk kepemilikan persen, terhadap 26 persen dimiliki Valencia.

Selain itu, Los Cules menang lima peluang 14 kali. Selain itu, Los Che melepaskan delapan tembakan enam dari mereka mengarah ke gawang.

Meskipun kurang efisien daripada Barcelona Valencia. Dari lima tembakan pada target yang dirilis, ada tujuan berbuah.

Valencia mencetak dua gol dalam enam peluang yang baik ke depan. Tim kelelawar telah mencetak sepasang bersarang Maxi Gomez Mestalla menit ke-48 dan 77". Sampai laga berakhir, Barcelona kalah 0-2 di Valencia.

Hasil ini membuat posisi Barca di puncak klasemen dari Liga terancam. Mereka sekarang mendapatkan 43 poin, hanya bagian atas head to head atas Real Madrid di tempat kedua.

Jika Madrid mengalahkan Real Valladolid di Estadio Municipal José Zorrilla, Minggu (2020/01/26), Barcelona harus menyerah sikap tertas atas para pesaingnya. Sementara itu, Valencia menempati peringkat keempat dengan koleksi 34 poin.

ditampilkan jelek

Quique Setien tidak akan menolak jika Lionel Messi dkk. terlihat buruk di pertandingan melawan Valencia. Meskipun Setien masih memuji sikap para pemain Barcelona melalui permainan.

"Kenyataannya adalah bahwa kita tidak terlihat baik. Kami tidak hasil yang baik, terutama di babak pertama, "kata Setien.

"Kita tidak bisa mengambil peluang untuk mencetak gol dan kami tidak bisa menemukan jalan melalui pertahanan Valencia. Mereka mengambil kesempatan, dan diputuskan pertandingan, "katanya.

"Meskipun hasil (memuaskan), saya puas dengan setiap para pemain Barcelona, dan sekarang kami akan tetap menantikan pertandingan berikutnya," tambahnya.

No comments:

Post a Comment