Thursday, December 5, 2019


Madrid-Real Madrid mengabarkan kondisi terakhir dari  Eden Hazard setelah cedera saat ditemui di Paris Saint-Germain pada game kelima Liga Champions Grup A, Selasa (2019/11/26). Kabar baiknya, Madrid bahaya harus memastikan cedera tidak serius.

Menghibur PSG di markan utama Real Madrid yakni di stadion Santiago Bernabeu,Eden Hazard tampil sejak babak pertama di mulai untuk Real Madrid. Ini berduet dengan Karim Benzema di baris pertama dari Los Blancos. Namun, tim nasional Belgia pemain sayap harus dihapus dalam 69 menit dan digantikan oleh Gareth Bale.

Eden Hazard dipaksa untuk menyelesaikan permainan awal, seperti mengeluh sakit dalam bentrokan kaki kanannya dengan bek PSG, Thomas Meunier.

cedera itu mantan pemain Chelsea takut lama absen. Bahkan, ia mengancam akan melewatkan El Clásico melawan Barcelona pada 18 Desember.

"Ada beberapa kekhawatiran tentang risiko. Dia kesakitan dan saya pikir itu lebih dari sekedar shock, "kata pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

hanya Memar


Untungnya, cedera tersebut tidak terlalu serius Eden Hazard. Setelah check-up, Hazard hanya menderita luka memar di kaki kanannya. Namun, pemulihan akan terus memantau pemain.

"Setelah serangkaian tes dilakukan pada Eden Hazard oleh tim medis Real Madrid, menerima memar di diagnostik eksternal perimaleolar kaki kanannya. Menunggu perkembangan lebih lanjut, "demikian pernyataan resmi dari Real Madrid.

Eden Hazard belum menunjukkan bentuk terbaiknya dengan Real Madrid musim ini. Dari 13 pertandingan yang sudah dijalani, bahaya baru mencuci satu gol dan empat assist.

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete