Monday, December 2, 2019

Real Madrid Sodorkan Uang Plus 2 Pemain Agar Bisa Cepat Datangkan Pogba


Madrid - Pelatih Real Madrid yakni Zinedine Zidane menghabiskan waktu kompetisi musim panas mencoba untuk merekrut Manchester United (MU) Paul Pogba. Namun, usaha mereka untuk merekrut pemain Prancis, sia-sia.

Namun, upaya pelatih untuk merekrut Real Madrid Pogba belum menyerah. Berungkali menegaskan bahwa Pogba Zidane adalah pemain yang benar-benar ingin.

Dan tampaknya Madrid harus menunggu sampai musim panas mendatang untuk mencoba untuk mendapatkannya. Tapi El Desmarque hari ini mengumumkan bahwa Florentino Perez inginmembuat kejutan di bulan Januari untuk menyelesaikan transaksi dengan Pogba.

Perez berpikir sekarang dari kesepakatan untuk mencoba membujuk Manchester United untuk menjual bagian skuatnya dan akan mencakup lebih dari satu pemain.

Perez juga mencoba untuk menurunkan harga yang diminta dari 188 juta euro dikenakan pada MU Pogba. Ia berencana untuk menawarkan 85 juta ditambah EUO dua pemain Real Madrid, James Rodriguez dan Mariano Díaz.

amunisi tambahan

MU juga mencatat membutuhkan peran Rodríguez. Pemain Kolombia akan menambah kreativitas di lini tengah, meskipun Manchester United masih memiliki tentangkebugarannya keraguan.

Sementara Diaz memang striker yang sangat diinginkan Ole Gunnar Solskjær. Dia adalah jenis striker yang mencetak gol tanpa banyak menit atau suntikan.

cedera

Pogba telah lama absen karena cedera kaki. Pogba bermain terakhir kali adalah pada tanggal 30 September ketika Manchester United bermain imbang 1-1.

Pogba awalnya direncanakan untuk dapat bermain di awal Desember 2019. Namun, hal itu menjadi proses pemulihan terpanjang. Manajer Ole Gunnar Solskjær tidak bisa memastikan kapan Pogba akan kembali.

No comments:

Post a Comment