Wednesday, December 4, 2019

Messi Beri Assist ke Griezmann, Bek Barcelona: Isu Permusuhan Berakhir


Barcelona - Barcelona menang 3-1 atas Borussia Dortmund di Camp Nou pada laga penyisihan grup Liga Champions, Kamis (2019/11/28) pagi. Ada waktu yang paling perhatian dalam permainan.

Saat ketika Lionel Messi memberi bantuan kepada Antoine Griezmann. Menurut bek Barcelona Clément Lenglet, ia menanggapi permintaan dari akhir panggilan ini Messi dan Griezmann tidak setuju.

Tiga gol dari Luis Suarez sarang Blaugrana di 29 menit, Lionel Messi pada menit ke-33th dan Antoine Griezmann di 67 menit. Jajang tanggapan tertanam gol Sancho Dortmund di 77 menit.

"Kami sangat senang dengan kemenangan ini, dengan kualitas yang kita miliki di depan, kita bisa membunuh lawan jika kita serius di lini belakang," kata Lenglet, seperti dilansir Tribal Football.

Kemudian, Messi dan Griezmann disebut-sebut tidak saling menyapa di tim Barcelona. Hal itu diakui Griezmann, tetapi membantah bahwa mereka bermusuhan, seperti ramai sebagai media disebutkan.

highlight


"Hari ini, Messi memberikan dua assist dan mencetak gol. Leo adalah momen besar. Dia memberi bantuan tujuan Antoine () Griezmann, "kata Griezmann.

"Anda tidak bisa mengatakan apa-apa lagi dan rumor tentang hari-hari yang lebih! "Pemain mengatakan paspor Prancis.

pemenang Grup

Terima kasih untuk kemenangan ini, Barcelona membuat yakin mencapai babak 16 besar Liga Champions. sisi Ernesto Valverde ini juga menegaskan lead Grup F dengan koleksi 11 poin dari lima pertandingan.

1 comment:

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa
    - Telkomsel
    - XL axiata
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete