Saturday, November 30, 2019

Arsenal bakal Ditinggal Dua Strikernya karena Unai Emery?


London - pemain Dua Arsenal, Alexandre Lacazette dan Pierre-Emerick Aubameyang, yang siap untuk pergi. Dua pembom Gunner disebut tidak seperti cara klub pelatih Unai Emery.

Nasib gosip Unai Emery Arsenal. Memang, hasil rendah Arsenal.

Akhirnya, Arsenal nyaris kalah di Southampton. Untungnya, Lacazette bisa membuat penyelamat tujuan membuat permainan berakhir dengan skor 2-2.

Arsenal menunjukkan kinerja yang buruk diduga karena konflik dengan sejumlah pemain Unai Emery. Manajer Spanyol ini disebut sudah kehilangan kepercayaan dari para pemain.

Kondisi yang membuat dan Aubameyang Lacazette tidak bisa bahagia di Arsenal. Dua pemain telah menolak tawaran dari seorang perwira perpanjangan kontrak.

Dan Aubameyang Lacazette siap untuk pergi jika Arsenal tetap Emery Manajemen sebagai manajer. Acara ini memiliki potensi untuk diikuti oleh pemain lain yang meragukan kemampuan Emery.

Dan Aubameyang Lacazette Sudah Memiliki Peminat


Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette tidak akan pecinta tenang. Saat ini, dua pemain Arsenal termasuk dalam daftar target Barcelona.

Klub yang berpartisipasi dalam Liga, ia mencari pengganti Luis Suarez. Sejauh Aubameyang disebut pilihan utama Barcelona.

1 comment:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^cc
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.biz...^_~3:23 PM 15-Sep-20
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete