Monday, November 25, 2019

Pogba Diduga Pura-Pura Cedera karena Ingin Tinggalkan MU


Pertanyaan Manchester- dari masa depan Paul Pogba Manchester United (MU) pemanasan kembali. Pogba dianggap dalam bentuk kerusakan yang diderita, tapi berpura-pura cedera karena Anda ingin pindah.

Pogba dipukul oleh cedera kaki. Pogba bermain terakhir kali adalah pada tanggal 30 September ketika The Red Devils menahan imbang Arsenal dengan skor 1-1.

Pogba awalnya direncanakan untuk dapat bermain di awal Desember 2019. Namun, hal itu menjadi proses pemulihan terpanjang. Manajer Ole Gunnar Solskjær tidak bisa memastikan kapan Pogba akan kembali.

Sekarang kabar buruk muncul pada kondisi Pogba. Beberapa pemain United dilaporkan merasa pemulihan sengaja lambat Pogba karena ia tidak akan kembali ke Manchester United sampai Januari.

Pogba diduga untuk meninggalkan Manchester United pada jendela transfer Januari 2020. Oleh karena itu, tidak akan mengambil risiko kembali bermain sebelum klub bergerak.

Main Basket


Menurut sumber Radio Cope percaya pemain MU Pogba sebenarnya sesuai dengan 100 persen, namun laporan masih cedera sehingga tidak perlu untuk membela MU lagi.

Itu tidak lama lalu munculnya bermain video basket Pogba di Amerika Serikat. Pogba terlihat cocok dan mampu tampil baik bersama Miami Heat pemain Jimmy Butler.

Real Madrid dan Juventus

Ada dua klub yang telah dikenal sampai saat ini adalah ingin merekrut anak-anak muda dari Perancis bahwa Real Madrid dan Juventus.

Solskjaer juga diyakini telah menyerah dan akan pergi Pogba. MU berharap untuk menerima dana baru lebih dari 100 juta pon Pogba penjualan.

1 comment:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 9 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66
    -perang baccarat (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete